SELAMAT DATANG DI ACCURATE ACCOUNTING SOFTWARE



Sejauh apa Sistem Pembukuan Perusahaan saat ini dapat membantu anda??

Mungkin Anda sedang bingung mencari Software Akuntansi yang tepat untuk pembukuan Usaha / Perusahaan anda ? Mungkin ini beberapa permasalahan yang sedang di hadapi ?
  • - Sulit Memantau Hutang/Piutang Vendor/Customer
    - Sulit Memantau Umur Hutang/Piutang
    - Ingin mengetahui Laba dengan cepat
    - Ingin Punya Laporan keuangan siap saji
    - Kuatir salah hitung ketika pembayaran hutang
    - Kuatir pembayaran dari pelanggan tidak disetorkan ke Bank
    - Sering Lembur hanya untuk membuat Laporan Keuangan??
    - Stress dengan Laporan Keuangan yang tidak UP TO DATE??
    - Stress cari selisih angka di NERACA??
    - Stress cari selisih stok??
    - Ribet ketika harus hitung dan lapor PPN dan SPT Badan?
    - Ribet membuat RAB Project??
    - Ribet membuat laporan Cost Center??
    - Stress ketika menghitung Harga Pokok Produksi??
    - Stress menghadapi Audit??
    - Harus tetap bayar mahal Konsultan Akuntansi dan Keuangan untuk menghasilkan Laporan Keuangan??
Software Akuntansi ACCURATE sudah tidak diragukan lagi keakuratan dan kestabilannya terbukti dipakai oleh > 45.000 pengguna dan sudah diterapkan sebagai Mata pelajaran Praktikum di Berbagai SMK dan Perguruan Tinggi Terkemuka di Indonesia Jika ingin melihat klik Disini Jika dikembalikan ke Fungsi utamanya yaitu sebagai Software Accounting, Bisa dipastikan bahwa ACCURATE cocok diaplikasikan di hampir semua jenis usaha baik Trading, Service, Kontraktor, ataupun Manufaktur.

ACCURATE Accounting Software adalah pilihan TEPAT untuk pembukuan anda.
ACCURATE Accounting Software adalah software karya anak Negeri yang sudah dikembangkan sejak 1999 dan saat ini sudah diimplementasikan oleh 80.000 lebih Customer kami di seluruh pelosok negeri

ACCURATE Accounting Software dikembangkan sejak 1999 oleh PT Cipta Piranti Sejahtera (CPSSoft Developer of ACCURATE Software) dan telah diaplikasikan oleh lebih dari 50.000 pengguna dan Bekerja sama dengan lebih dari 30 Universitas terkemuka Indonesia sebagai mitra Accurate.
Modul yang terdapat didalam Paket ACCURATE Accounting Software Antara lain:General Ledger, Cash/Bank, Inventory, Purchase, Sales, Fixed Asset, dan tersedia Untuk Varian Project dan Manufaktur, Yang bisa diaplikasikan Di berbagai Jenis dan Skalau usaha Kecil menengah bagi perusahaan baik yang bergerak di bidang Trading,Distribusi, Service, atau Manufaktur dan lain sebagainya.

MODUL ACCURATE sudah terintegrasi sehingga setiap Transaksi yang diinput akan otomatis meng-Update yang lainnya. Misalkan terjadi transaksi Pembelian/Penjualan, maka Akan Langsung Menambah/ Memotong Stok persediaan dan Meng-Update Hutang/ Piutang Vendor/Customer apabila Transaksi yang terjadi adalah Transaksi Kredit. Sedangkan pada Transaksi Tunai maka Akan meng-Update Cash/Bank yang Anda Gunakan untuk melakukan Pembayaran/Terima Pembayaran.
Bagi Anda Perusahaan PKP ACCURATE juga Menyediakan Faktur Pajak yang bisa langsung Dicetak saat membuat Invoice.
  

   

Gambar : RENE & ACCURATE

Layanan Purna Jual :
- CD Installer ACCURATE terbaru
- Buku manual penggunaan ACCURATE dalam Bahasa Indonesia
- Form registrasi sebagai bukti kepemilikan ACCURATE yang legal
- Support Gratis tidak terbatas via telepon, faks, email, yahoo messeger,
  Call Support ACCURATE
- Gratis Delivery (dalam kota Jakarta).

                                                   

                                                      PERUSAHAAN KONTRAKTOR


Salah satu bidang usaha yang cukup banyak menggunakan ACCURATE Accounting Software adalah kontraktor. Seiring perkembangan ACCURATE Accounting Software dan banyaknya  permintaan dari perusahaan-perusahaan kontraktor yang membutuhkan pencatatan otomatis untuk transaksi proyek, maka diluncurkanlah ACCURATE ver.4 Deluxe Edition yang mempunyai modul Contractor Project.
Modul Contractor Project khusus dibuat untuk memudahkan pencatatan keuangan yang berhubungan dengan proyek kontaktor. Dalam modul ini tercakup pencatatan umum proyek, rencana anggaran biaya, biaya-biaya terpakai, penagihan ke customer, laporan-laporan yang terkait dengan proyek yang sedang dilakukan dan juga perhitungan pemakaian bahan baku untuk proyek tersebut.. Buku ini memuat contoh kasus dan langkah-langkah untuk meng-aplikasi-kan modul Contractor Project di ACCURATE ver.4 Deluxe Edition. Selain para pengguna di perusahaan-perusahaan kontraktor, buku ini bisa juga dimanfaatkan oleh mahasiswa-mahasiswa yang ingin belajar lebih jauh mengenai pencatatan keuangan dalam proyek kontraktor.
Akhir kata, penulis berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga kepada rekan-rekan yang sudah membantu dan memberikan dukungan selama penulisan buku ini. Semoga buku ini bisa bermanfaat untuk pengembangan bisnis pengguna ACCURATE Accounting Software, khususnya dibidang kontraktor.
Untuk Informasi Lebih Lengkap atau Pemesanan SOFTWARE ACCURATE Silahkan Hubungi :
HP : 0853 5959 1889
Pin : 25E5B00F
Email : awi@myabcshop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar